Skip to main content

Rahasia Kecantikan dalam Islam

Rahasia Kecantikan Dalam Islam

Islam mengajarkan banyak hal, juga tentang kecantikan. Berikut rahasia kecantikan yang diajarkan di dalam islam yaitu :

  • Kohl eyeliner alami

Eyeliner sempurna yang tidak luntur dan bagus untuk mata, disebut kohl. Wanita Muslim yang alami menggunakannya setiap hari, dan berlaku ekstra ketika dia di rumah dengan suaminya untuk efek gerah.  Kohl modern terbuat dari jelaga dan ghee, sedangkan persiapan tradisional kadang-kadang mengandung timbal, jadi ketika seseorang membeli kohl mereka harus memastikan pabrik pembuatnya menyatakan bebas timah.

  • Henna

Sebuah tanaman berbunga yang dihancurkan dan dibedaki, kemudian digunakan untuk mewarnai kulit, rambut dan kuku. Ini adalah kebiasaan kuno yang secara luas dipraktekkan oleh Muslim dan banyak budaya lain, dan itu tidak pernah keluar dari gaya untuk wanita Muslim! Menerapkan itu didorong dalam Islam.

  • Air Segar

Bahkan 1400 tahun yang lalu di padang pasir Arab di mana air langka, Nabi Muhammad saw memberinya mandat untuk mandi dengan air segar secara teratur, dan ia tidak menyukai penampakan lusuh dan bau busuk. Orang-orang Muslim membasuh wajah mereka, mempersenjatai siku dan kaki dengan teliti agar dalam keadaan bersih untuk sholat harian. Anda bisa membayangkan bagaimana memercikkan wajah secara teratur berkali-kali dalam sehari meningkatkan warna kulit dan membuat wajahnya bersinar.

  • Minyak zaitun

Dikenal dalam Islam sebagai pohon yang diberkati, itu didorong untuk diterapkan pada tubuh dan rambut, dan termasuk dalam diet Muslim. Setelah mandi, digunakan sebagai pelembab untuk wajah dan tubuhnya, dan dioleskan ke rambutnya. Minyak zaitun menghaluskan kulit dan memiliki sifat anti-penuaan yang kuat. Ini memperkuat kuku dan mengkondisikan rambut. Buah Mediterannean ini memiliki manfaat makanan dan kosmetik yang ajaib.

  • Miswak

Sebuah ranting dari pohon arak ‘Timur Tengah, ini digunakan oleh umat Muslim beberapa abad sebelum munculnya sikat gigi. Dia menggunakan ini untuk membersihkan dan menyegarkan giginya. Islam mendorong semua Muslim untuk membersihkan gigi mereka dengan miswak sebelum setiap doa. Mereka yang mempraktekkan ini (dan memiliki pola makan dan gaya hidup sehat) mempertahankan gigi yang kuat dan putih sampai usia lanjut.

  • Parfum

Nabi Muhammad SAW mengatakan, bahwa dua hal yang paling berharga baginya di dunia ini adalah wanita, dan parfum. Aroma memikat diterapkan oleh wanita Muslim untuk menarik suaminya dan menghidupkan kembali indra. Berbagai jenis parfum adalah satu hal yang tidak pernah bisa dia dapatkan. Parfum yang dikonsentrasikan sangat populer di dunia Muslim karena mereka bebas alkohol, dan aroma tetap hidup lebih lama. Adalah tabu bagi wanita Muslim yang berlatih untuk memakai parfum di depan pria asing, yang mungkin merasa bahwa aromanya menggoda. Jadi dia menggunakannya ketika dia di rumah dengan suaminya, laki-laki terkait dan pertemuan wanita.

  • Diet Sehat dan Gaya Hidup

Setiap Muslim, pria atau wanita didorong untuk mengkonsumsi makanan dan produk yang sehat, bermanfaat dan dilarang untuk mengkonsumsi hal-hal yang merugikan kesehatan seseorang. Diet Islami adalah obat dan alkohol bebas, dan rokok, sekarang terbukti menyebabkan kanker paru-paru dan banyak penyakit, tidak halal (diperbolehkan). Jadi, wanita Muslim memiliki risiko lebih kecil terkena kanker, keguguran, masalah jantung, gagal hati dan semua penyakit lain yang ditanggung manusia ketika mereka mengambil kebiasaan yang tidak sehat ini. Seseorang tidak ingin mengambil racun, jadi penyalahgunaan zat yang sama seperti perlahan meracuni tubuh dari waktu ke waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *