Skip to main content

Perawatan Wajah Pria Di Natasha

{pgp_title]

Perawatan Wajah Pria Di Natasha

Merawat Wajah Pria Menurut Islam

Ada yang mengatakan bahwa kulit wanita lebih sensitif daripada pria, dan memang benar apabila menyangkut keadaan sulit wajah. Kulit wajah pria lazimnya lebih tebal daripada wanita dan cenderung tak peka terhadap bahan pembersih wajah dan pelembab. Perawatan kulit umumnya juga merupakan rutinitas simpel karena pria biasanya tidak mengaplikasikan makeup.

Tetapi mencukur merupakan cerita lain. Untuk pria dengan jenggot berat atau keriting permasalahan iritasi dan pisau cukur serta adanya benjolan dapat menjadi situasi sulit besar. Dengan perawatan wajah yang tepat, bahaya itu bisa terjadi di masa lalu dan wajah yang bersih dan mulus bisa menjadi kejadian sehari-hari yang disambut baik.

Perawatan Wajah Pria Agar Putih

Kebanyakan pria lebih memilih sabun batangan untuk cairan pembersih. Tidak apa-apa asalkan Anda adalah pemilik kulit normal atau berminyak. Melainkan sabun batangan cenderung mengeringkan kulit lebih banyak daripada pembersih cairan. Bila kulit Anda terasa kencang atau agak gatal setelah Anda mencuci muka, coba beralih ke pembersih cair. Kalau Anda bersikeras mengunakan sabun, carilah sabun pelembab dengan emolien seperti gliserin. Banyak yang diciptakan dengan minyak vitamin E, minyak zaitun atau minyak jojoba.

Anda mungkin mengalami persoalan dengan jerawat apabila Anda mempunyai kulit yang sungguh-sungguh berminyak. Jerawat disebabkan oleh kelebihan produksi minyak yang menyumbat pori-pori, menyebabkan radang. Carilah sabun atau pembersih cairan yang mengandung asam salisilat , asam glikolat, atau benzil peroksida. Ketiganya adalah agen pengelupas kulit kepala ini melepaskan lapisan atas kulit mati dan memperkenankan pembersihan pori-pori lebih dalam. Mereka juga memiliki sifat antibakteri.

Perawatan Wajah Pria Tradisional

Sebagian sabun dicampur dengan pelembab, dan untuk sebagian pria produk ini berprofesi dengan bagus. Melainkan metode paling pasti untuk melembabkan kulit Anda sesudah dicuci adalah dengan mengoleskan pelembab.

Untuk kulit kering , pilih krim, yang adalah formulasi paling tebal.
Untuk kulit normal, peraih lotion, yang lebih ringan dan kurang berminyak.
Untuk kulit berminyak, pilihlah toner atau gelang kulit.
Jika Anda memiliki dilema dengan jerawat, pelembab yang mengandung asam glikolat atau asam salisilat akan membantu menghilangkan kulit mati dan menjaga supaya pori-pori Anda tak tersumbat.

Produk Perawatan Wajah Pria Indonesia

Banyak pelembab wajah bermufakat untuk menjaga wajah tetap muda, namun tak semuanya memberikan Anda hasilyang diinginkan. Cahaya sang surya dan polusi menyebabkan kerusakan oksidatif pada kulit. Melainkan sejauh ini, kita tidak memiliki bukti ilmiah satu arah atau yang lain mengatakan antioksidan pada tingkat yang terkandung dalam produk kulit betul-betul membantu.

Merawat Wajah Pria Dengan Baik

Kebanyakan pria menemukan cara yang nyaman untuk bercukur dan bertahan dengan produk hal yang demikian. Sekiranya wajah Anda teriritasi dikala bercukur, cobalah krim cukur dengan lidah buaya. Cobalah lathering dengan sedikit air ekstra dan biarkan di wajah Anda sesaat sebelum Anda mencukur untuk melembutkan rambut jenggot.

Minyak pre-shaving merupakan salah satu solusi lain. Diaplikasikan beberapa menit sebelum dicukur, minyak ini membantu melembabkan kulit dan melembutkan rambut jenggot. Untuk benjolan pisau cukur, yang disebabkan oleh rambut tumbuh ke dalam, carilah krim cukur yang mengandung asam glikolat atau asam salisilat, agen pengelupas kulit yang mencabut pori-pori. Carilah produk hypoallergenic tanpa wewangian untuk menghindari alergi lebih lanjut yang mengiritasi kulit Anda.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *